merubah hp java aLa windowsXP

by ©ah gunem™ on 05:57 AM, 14-Nov-11

Category: aplikasi java

siang siang gini enaknya madep kopi ududte djarum sambil menulis posting merubah hp java ala windowsXP bukan hanya symbian aja yg bisa java juga bisa wink aplikasi ini saya tes di hp keponakanku nokiem eh salah nokia 2700c dan berjalan lancar jika kalian punya hp java lain tipe tdk ada salahnya mencobanya siapa tau cocok nah silahkan di sedot:
down.png
cahgunem-winmobile-2011.jar
jangan lupa mampir lagi dan isi komentar ya wink

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

5 responses to "merubah hp java aLa windowsXP"

Iman Hijrah dan Jihad [06:05 AM, 14-Nov-11]

Assalamu'alaikum ..
Selamat Ngeblog di MWB..
Salam Persahabatan dari kami
Iman Hijrah dan Jihad Mobile Blog
http://MekahMadinah.MyWapBlog.com
Jika Anda berminat di folo dan Tukerlink saya Tunggu kehadirannya di Blog kami..
Admin

Samsul fuat [06:57 AM, 14-Nov-11]

mantap gan

amrull_Amri | prefer fair user™ [02:57 AM, 15-Nov-11]

oke bro silahkan pasang di sek. . .lo wes lapor. . .nko tak pasange genti linkmu. , . .mrgreen

farid [07:38 AM, 15-Feb-12]

oke gan. .mantap informasix,permios mau sedot:mrgreen

aroel [03:17 PM, 20-Dec-12]

saya berharap aplikasi windows xp akan tersedia untuk nokia n97.

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

[Sign In]
Name:

Email:

Comment:
(You can use BBCode)

Security:
Enable Images